-->

Kitab Kehidupan dan Kitab Kehidupan Anak Domba Allah.

Wahyu 20:12 (TB)  Dan aku melihat orang-orang mati, besar dan kecil, berdiri di depan takhta itu. Lalu dibuka semua kitab. Dan dibuka juga sebuah kitab lain, yaitu kitab kehidupan. Dan orang-orang mati dihakimi menurut perbuatan mereka, berdasarkan apa yang ada tertulis di dalam kitab-kitab itu.


Dari ayat di atas kita dapat mengerti bahwa di Sorga terdapat banyak sekali kitab-kitab yang termasuk di dalamnya mencatat semua perbuatan manusia selama hidup di bumi.

Dan ada satu kitab lain yang diberi nama Kitab Kehidupan yang menjadi syarat seseorang untuk boleh masuk ke langit baru dan bumi baru.
Wahyu 20:15 (TB)  Dan setiap orang yang tidak ditemukan namanya tertulis di dalam kitab kehidupan itu, ia dilemparkan ke dalam lautan api itu.

Serta ada satu kitab lagi yaitu Kitab Kehidupan Anak Domba, yang menjelaskan syarat seseorang boleh masuk ke Kota Kudus yaitu Yerusalem Baru.
Wahyu 21:27 (TB)  Tetapi tidak akan masuk ke dalamnya sesuatu yang najis, atau orang yang melakukan kekejian atau dusta, tetapi hanya mereka yang namanya tertulis di dalam kitab kehidupan Anak Domba itu.

Di dalam kerajaan Sorga nanti, kita akan mengenal langit dan bumi baru, yang memiliki ibu kota kerajaan yang di sebut Yerusalem Baru yang turun dari tahta Bapa di Sorga. Di Sanalah Tuhan Yesus Memerintah sebagai Raja.


0 Response to "Kitab Kehidupan dan Kitab Kehidupan Anak Domba Allah."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel