-->

Semua orang diberikan kesempatan oleh Tuhan

Setiap manusia yang lahir ke dunia ini, tentu karena Tuhan mengizinkan di keluarga mana mereka akan lahir. Pada kenyataannya tidak semua orang lahir di keluarga kristen dan mengenal Yesus secara benar.

Apakah itu Adil?

Tuhan punya caranya sendiri menegakkan keadilan-Nya. Oleh karena itu penentuan seseorang memperoleh keselamatan dan layak masuk Sorga bukan karena seseorang beragama kristen. Tetapi setiap orang dihakimi menurut Perbuatanya. Baik orang yang beragama kristen maupun yang bukan. Semua dihakimi menurut perbuatannya.

Tetapi, jika seseorang di tentukan untuk beragama Kristen. Tanggung jawabnya besar. Harus serupa dengan Tuhan Yesus.

Ingat yang diberi banyak di tuntut banyak. Jika kita diberikan kesempatan untuk menjadi orang Kristen dan mengenal Tuhan Yesus, itu artinya kita harus belajar dari Tuhan Yesus dan hidup seperti yang Dia telah ajarkan.

Mungkin ada yang berkata lebih enak jadi seorang yang bukan beragama Kristen. Tentu tidak. Standarnya tetap Tuhan Yesus. Setiap orang harus memiliki karakter Tuhan Yesus dalam hidupnya, agar standar perbuatan yang di tuntut dalam penghakiman kelak tercapai.

Tuhan datang bukan hanya untuk menyelamatkan sebagian orang saja. Tetapi seluruh dunia.

1 Yohanes 2:2 (TB)  Dan Ia adalah pendamaian untuk segala dosa kita, dan bukan untuk dosa kita saja, tetapi juga untuk dosa seluruh dunia.

Setelah menyadari dosa kita diampuni, tentu kita jangan berbuat dosa lagi.
Tetapi setiap orang harus mau hidup benar dihadapan Allah.


0 Response to "Semua orang diberikan kesempatan oleh Tuhan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel