-->

Allah Maha Besar


Klo kita mendengar kalimat tersebut pernahkah timbul pertanyaan dalam pikiran kita, sebesar apakah Aĺlah itu?

Taukah anda dalam setip waktu hidup kita Allah bekerja baik itu: megatur peredaran darah kita, membuat jantung kita tetap berdetak. Sama seperti Allah mengatur alam semesta ini, menurunkan hujan, menjaga bintang-bintang dan planet-planet tetap pada posissinya. Jadi kita banyakan saja sebesar apa alam semesta ini tentu penciptanya lebih besar. Allah Bapa tidak kelihatan tetapi setiap saat berkarya di dalam semua aspek hidup kita. Bahkan partikel-partikel terkecil dalam tubuh kita Allah mengaturnya. Tidak salah kita menyebutnya Seniman Agung.

Tetapi terkadang manusia itu sendiri yang merusak karya Allah tersebut. Dengan hidup yang tidak sehat. Tidak menjaga pola makan dan setiap yang dikonsumsinya. Bahkan terhadap alam pun manusia juga merusak karya Allah dengan memakai sumber daya alam yang tidak terkontor bahkan cendrung merusak. Menciptakan teknologi yang tidak ramah lingkungan.
Sehingga semakin lama bumi ini semakin rusak.

Di dunia inilah Allah mendidik kita untuk hidup disipin sesuai peraturan Allah. Baik itu terhadap diri kita sendiri, sesama kita dan terhadap alam.

Karena Dunia baru yang Allah siapakan hanya untuk manusia yang paham dengan peraturan Allah ini.  Dan manusia yang Allah pilih untuk menempati Dunia yang baru tersebut adalah manusia yang taat dengan peraturan Allah sejak berada di dunia yang sekarang ini.
Wahyu 21:1 (TB)  Lalu aku melihat langit yang baru dan bumi yang baru, sebab langit yang pertama dan bumi yang pertama telah berlalu, dan laut pun tidak ada lagi.

Amin.


0 Response to "Allah Maha Besar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel