-->

HIDUP BERTANGGUNG JAWAB



Bertanggung jawab di hadapan manusia itu mudah, tetapi bertanggung jawab di hadapan Tuhan itu yang sulit.

Kelak setiap manusia akan ditutup pertanggung jawabannya di hadapan Tuhan.

Matius 12:36 (TB)  Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap kata sia-sia yang diucapkan orang harus dipertanggungjawabkannya pada hari penghakiman.

Roma 14:12 (TB)  Demikianlah setiap orang di antara kita akan memberi pertanggungan jawab tentang dirinya sendiri kepada Allah.

Ibrani 4:13 (TB)  Dan tidak ada suatu makhluk pun yang tersembunyi di hadapan-Nya, sebab segala sesuatu telanjang dan terbuka di depan mata Dia, yang kepada-Nya kita harus memberikan pertanggungan jawab.

1 Petrus 4:5 (TB)  Tetapi mereka harus memberi pertanggungan jawab kepada Dia, yang telah siap sedia menghakimi orang yang hidup dan yang mati.

2 Korintus 5:10 (TB)  Sebab kita semua harus menghadap takhta pengadilan Kristus, supaya setiap orang memperoleh apa yang patut diterimanya, sesuai dengan yang dilakukannya dalam hidupnya ini, baik ataupun jahat.

Untuk itu hiduplah benar di hadapan Tuhan setiap hari, dan di sisa waktu hidup kita. Sebab orang yang hidup sembarang, suka-suka dirinya sendiri sama dengan menolak Tuhan dan keselamatan yang Tuhan berikan.

Tuhan memberkati.

0 Response to "HIDUP BERTANGGUNG JAWAB"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel