-->

Berkat yang Kekal.

Kita sering merasa kuatir dengan apa yang akan dimakan dan dipakai besok hari. Karena hal itu kita bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup kita.

Setiap manusia memang membutuhkan makan. Tetapi Alkitab mencatat umur Manusia hanya: 120 tahun (kejadian 6:3) dan 70-80 tahun (mazmur 90:10) dan kurang lebih selama itulah manusia membutuhkan makanan di bumi ini.

Dan setelah bumi ini berakhir semua manusia masuk dalam periode kekekalan. Baik yang memperoleh kehidupan kekal ataupun memperoleh hukum kekekalan.
Daniel 12:2
Dan banyak dari antara orang-orang yang telah tidur di dalam debu tanah, akan bangun, sebagian untuk mendapat hidup yang kekal, sebagian untuk mengalami kehinaan dan kengerian yang kekal.

Sering kali manusia hanya memikirkan waktu yang hanya 70-80 tahun atau 120 tahun di bumi ini. Dengan mengerakkan roda kehidupan untuk mencari berkat yang sementara. Dan melupakan berkat yang kekal di kehidupan yang kekal.

Manusia hidup bukan dari roti saja. Tetapi dari setiap firman yang keluar dari mulut Allah. (Matius 4:4)

Artinya setiap manusia harus belajar firman kebenaran dari Allah. Dengan mengerti kebenaran manusia dapat menjalankan hidup dengan benar seperti yang Tuhan kehendaki.
Sehingga nantinya memperoleh hidup yang kekal.

Tuhan memberkati.


0 Response to "Berkat yang Kekal."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel