-->

Mempercepat Hari Kedatangan Tuhan

Semakin kita memutuskan untuk lebih taat kepada Allah. Semakin gencar iblis dengan berbagai caranya untuk menjatuhkan kita dan menjauhkan kita dari Allah.

Sadar atau tidak kita sadari. Inilah yang terjadi dalam hidup di dunia ini. Karena iblis ingin mengundur-undur kedatangan hari Allah.

Karena manusia itu sendirilah yang mempercepat kedatangan hari Allah.
2 Petrus 3:11-12 (TB)  Jadi, jika segala sesuatu ini akan hancur secara demikian, betapa suci dan salehnya kamu harus hidup
yaitu kamu yang menantikan dan MEMPERCEPAT kedatangan hari Allah. Pada hari itu langit akan binasa dalam api dan unsur-unsur dunia akan hancur karena nyalanya.

Secara Simbol jumlah orang-orang tersebut harus genap: seratus empat puluh empat ribu orang.

Wahyu 6:11 (TB)  Dan kepada mereka masing-masing diberikan sehelai jubah putih, dan kepada mereka dikatakan, bahwa mereka harus beristirahat sedikit waktu lagi hingga genap jumlah kawan-kawan pelayan dan saudara-saudara mereka, yang akan dibunuh sama seperti mereka.

Wahyu 14:1 (TB)  Dan aku melihat: sesungguhnya, Anak Domba berdiri di bukit Sion dan bersama-sama dengan Dia seratus empat puluh empat ribu orang dan di dahi mereka tertulis nama-Nya dan nama Bapa-Nya.

Semoga bermanfaat. Amin.


0 Response to "Mempercepat Hari Kedatangan Tuhan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel