-->

Keadaan dapat berubah setiap saat, karena itu berjaga-jagalah



Berjaga-jaga adalah suatu keharusan bagi setiap orang Kristen. Karena jika tidak, kita sedang menentang firman Tuhan.

Seperti firman Tuhan:
Matius 24:42 (TB) Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang.

Matius 24:44 (TB) Sebab itu, hendaklah kamu juga siap sedia, karena Anak Manusia datang pada saat yang tidak kamu duga."

Dengan kondisi bencana yang waktunya berdekatan dari lokasi satu ke lokasi yang lain. Memberi tanda untuk kita berjaga-jaga akan kedatangan hari Tuhan.

Bahkan di tahun-tahun ini begitu banyak peperangan yang terjadi di atas muka bumi ini. Beberapa negara bahkan mengancam menggunakan senjata nuklir yang dapat membahayakan dunia. Ledakan bom nuklir ini bisa menghancurkan separuh, bahkan seluruh dunia apabila diledakkan dengan saling membalas antara beberapa negara yang berkonflik. 

Sehingga sikap berjaga-jaga akan kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya harus terus menerus dilakukan. Bahkan harus menjadi kebiasaan hidup yang melekat dan tidak bisa diubah lagi menjadi kebiasaan hidup orang-orang dunia. 

Berjaga-jaga disini bukan hanya rajin pergi ke gereja. Tetapi sikap hati, pikiran, perbuatan setiap hari di luar gereja sudah berkenan kepada Tuhan.

Tanyakan itu pada diri kita masing-masing. Sudahkah pikiran, perasaan dan perbuatan kita setiap saat berkenan kepada Tuhan.??

Jika, belum. Berjuanglah. Karena waktu kedatangan Tuhan Yesus sudah sangatlah dekat.

Tuhan Memberkati.

0 Response to "Keadaan dapat berubah setiap saat, karena itu berjaga-jagalah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel